Everything You Know the Story

  Happy 2021! by cryoflower 

new year's eve 2021!

 

Happy 2021! by cryoflower 

    Hey, gimana kabar kalian tentang 2020? sangat lama sekali bagiku untuk mengingat kembali bahwa ada blog yang harus aku jalanin. anyway aku bisa mendengarkan keluah kalian dibawah komentar nanti akan aku bacakan. mungkin kita mempunyai satu suara seperti apa tahun 2020, ya, MENYEDIHKAN!. aku tidak tau kata kasar seperti apa lagi untuk menggambarkan tahun 2020. mungkin kita kesampingkan dahulu tentang tahun kemaren mari kita melihat ditahun sekarang.


    hari pertama ditahun 2021 bagiimana kehidupanmu? aku tau beberapa diantara kalian mungkin ada yang harus bekerja lembur untuk memenuhi kebutuhan keluarga aku tak menyangkalnya hey, mungkin ditahun ini kalian akan naik jabatan atau mendapatkan banyak sekali uang ataupun barang yang lebih baik untuk digunakan, aku berharap itu terjadi. diantara kalian juga mungkin telah kehilangan pekerjaannya, aku sangat sedih jika mendengarnya seperti halnya bermalam ditengah hutan bersama sahabat lalu ia berkata "hei teman, apakah lebih baik kita melakukan kegiatan yang lebih baik dikota?" lalu teman satunya menjawab "Lebih baik dalam hal apa? masih beruntung kita hidup disini. mungkin ini hari terakhir kita" Ya! aku tau kehidupan ini benar-benar menyedihkan, kehidupan normal saja sepertinya kita masih kesusahan ditambah adanya pandemik seperti sekarang ini, aku mungkin disini sedikit cerita yang akan terlintas dikepalaku, kau tau? 

    

    aku sangat berterimakasih kepada kalian jika masih setia menunggu blog ini update, aku juga tau harus ada novel yang aku lanjutkan, aku benar-benar tidak pernha menulis sejak saat itu, tidak ada ide sepercikpun dikepalaku terlepas dari pandemik atau tidak sepertinya aku telah memiliki hobi baru akhir-akhir ini hoby yang mungkin kalian lakukan sekarang ini. REBAHAN! adalah hal yang terbaik dihidup tidak melakukan apapun ,tidak memikirkan apapun, kegiatan yang sangat menyenagkan jika hal itu bisa mendapatkan keuntungan mungkin aku akan melakukannya setiap hari, tidak. mungkin setiap detik.


    Anyway...kita tidak sedang membicarakan tentang diriku kan? sangat ironi sepertinya jika kita melakukan hal serupa pada tahun ini, tahun dimana semua orang merayakannya dalam beberapa jam, berkumpul bersama teman, keluarga sembari bakar-bakar ikan atau daging dan melakukan peluncuran petasan yang cantik sungguh jam-jam yang tidak ingin dilewatkan semua orang tidak memikirkan hal apapun siangnya ataupun esok paginya, aku juga senang dengan hal itu, berbicara dengan diri sendiri saat jam 11.59 malam mungkin rutinitas orang yang pendiam dan tidak ingin menghabiskan energinya diluar sana, aku tidak menyalahkan hal itu bahkan aku bisa merasakannya disetiap sepertiga malam aku selalu berfikir berlebihan diantara kalian mungkin sering mengalaminya? oh benar, ini sepertinya curhatanku ditahun 2020 hahahah....aku tidak peduli lagi juga dengan hal itu ada hal yang harus aku tuangkan bagaimanapun juga dan ini akan menjaid artikel atau catatan terpanjang yang pernah aku buat, tidak apa-apa kan bagi kalian? sesekali menemani kalian entah itu kalian berasal sambil tiduran ditemani oleh lagu-lagu senandung? mungkin saja.


    hey aku juga ingin mendengar hal pertama apa yang kalian lakukan saat pergantian tahun? menulis novel atau hal lain? coba beritahu aku di komentar ya.



    oh ya, aku baru ingat saat perilisan novel Utopia Chronicles 2026 di blog ini, mendengarkan lalu lalang saat dahulu yang  terlihat tidak banyak berubah ya blog ini mulai dari novel-novelku upload disini mulai dengan logo merah dan biru lalu berganti template blog dan logo baru ditahun...2017? aku lupa.

kita memulai dengan logo ini, jujur hal ini memalukan aku sampai lupa kepanjangan dari AU hahaha...ada yang tau? oh ya aku juga sempat mengganti tagline With Your Imagination menjadi Everything You Know The Story ya, sebenarnya aku lebih suka tagline yang kedua.  btw, aku serius lupa dari kepanjangan AU tolong kasih tau aku ya...


AU berubah menjadi Rare FavFiction merupakan hal yang ahrus kupikirkan awalnya, tidak aneh bukan mengganti nama? menurut kalian lebih bagus AU atu Rare FavFiction? dengan skema merah biru atau  biru muda? aku pikir untuk blog seperti ini lebih bagus menggunakan logo sekarang, kalian setuiju denganku?

   

 baik, marikita membicarakan hal yang lain mendengarkan masa lalu sepertinya sangat sulit bagiku seperti mencari jarum ditumpukan bulu domba, ya aku tau itu tak masuk diakal tapi paham maksutku kan? apakah ditahun ini kalian ditemani belahan hati baru? memulai hidup baru atau masih stay dengan belahan hati yang lama? aku akan mengucapkan selamat jika hal itu terjadi aku harap yang belum mendapatkan pasangan akan secepatnya. ya aku tau hal itu sangat susah bagi seseorang yang sudah memiliki kehidupan yang berat, aku merasakannya.anyway...setelah melewati masa pandemi yang panjang akankah kalian berhasil melaluinya ditahun 2021 ini? sepertinya pandemi belum mau berdamai pada manusia, benar kan? hal yang kalian inginkan akan terhalang oleh si pandemi ini.


    aku sangat berterimakasih kepada kalian yang masih membaca blog ini, aku tidak tau mau sampai kapan blog ini akan terus hidup aku juga tidak tau sampai kapan aku akan mengurusi blog ini, sampain novel Utopia Chronicles selesai? sepertinya itu tidak mungkin. hey, aku juga belum memikirkan bagaimana ending tersebut padahal saat pandemi tahun kemaren harusnya banyak ide yang keluar ya, aku sepertinya tidak mendapatkannya sedikitkup hahaha...terakhir adalah chapter 5 dimana aku sudah kehabisan ide, tahun berapa itu rilis? 2018 kah? atau lebih lama? harusnya aku melihat kembali.


    btw...hal apa yang kalian harapkan ditahun ini? harapan ditahun 2020 mungkin pudar setelah pandemi menyerang indonesia, benar kan? apakah kalian akan melanjutkan harapan itu? atau mempunyai harapan baru ditahun ini?aku berharap harapan itu benar-benar terjadi kepada kita semua ya. hanya sedikit yang kita ambil dari tahun 2020 seperti contohnya mungkin kalian akan lebih sering memesan makanan secara online? aku mengalaminya sih.


    harusnya catatan ini adalah yang terpanjang yang telah aku buat, kalian tau? aku harap kalian sudah membacanya sampain sini. aku berterimakasih kepada kalian yang telah membaca ini sampai habis sepertinya catatan ini hanya keluhanku saja padahal aku berjanji bukan hal galau lah yang aku buat. apakah ini bentuk ke galauan? kurasa tidak, membela diri adalah hal ternyaman yang pernah ada, kau tau? hahaha


akhir kata mungkin?


Selamat tahun baru semuanya, semoga harapan kalian terkabulkan ditahun ini dan membuka lembar baru dalam hal kebaikan.


And Have a Nice Days folks.

0 komentar: