Everything You Know the Story

I Exist Somewhere


Berat rasanya merangkak menjadi dewasa.

Melihat kesadaran yang begitu nyata. 

Dunia yang kukejar hanyalah gundah gulana.

Sehari hari mencurahkan isi hati bak lebih mulia.

Sungguh, tiada habisnya ku milintasi akal dan jiwa.

.
.
.

Di awal tahun 2024 gimana kabar kalian? senang rasanya ketika aku ada waktu untuk menulis sesuatu di blog ini, kalian tau? tapi hey ini masih awal tahun rasanya sangat lama sekali. Aku sangat ingin sekali curhat dimedium ini tetapi skill menulisku sudah sangat berkurang.

oh ya! menyedihkan rasanya ketika mengingat ditengah malam seperti ini, kalau tau? overthinking selalu menjadi jembatan antara khayalan dan kenyataan. ugh, aku baru merasakan seperti apa Quarter Life Crysis itu, sangat melelahkan sekali. gimana dengan kalian? aku baru menyadari betapa menyedihkannya menjadi manusia yang harus selalu bertahan hidup dalam kondisi apapun dan akhir-akhir ini baru kusadari kita hidup akan hanya untuk bekerja sampai mati nanti, rasanya terlalu gelap tapi itu kenyataan,bukan?

hey! apa kalian menyadari betapa menyakitkannya hidup itu, aku melakukan hal terbaik setiap saat tetapi apakah itu akan selalu dianggap sama pada setiap orang yang kita jumpai? trntu tidak, ‘bukan? rasanya sangat melelahkan melakukan hal terbaik setiap hari maksudku apakah dipekerjaan atau tugas kuliah kalian selalu ingin mendapatkan hal terbaik, untuk apa? hanyalah exsistensi semata? ugh, aku benar-benar mual memikirkan hal itu. aku tau kita sebagai manusia harus bertahan hidup tetapi kenyataannya kita hidup karena tuntutan pekerjaan bukan? sepertinya tidak semua ya.

Banyak sekali hal-hal diawal tahun 2024 ini, aku merasa tahun ini akan lebih parah dalam hidupku kedepannya. bagaimana dengan kalian? coba ceritakan diawal tahun ini, aku sangat senang sekali jika diantara kalian membagikan cerita diblog ini, kalian tau? supaya blog ini merasa lebih “hidup”.Anyway, aku tanpa sadar sudah curhat beberapa hal untuk tahun ini ya, aku tidak tahu rasanya sedikit lega. 

Sudah sangat panjang aku menulis kali ini, keresahaanku mungkin sangat ingin sekali meluapkan disuatu medium, aku mungkin akan beberapa kali akan “menghidupkan” medium ini lagi pula hanya sedikit orang yang tahu tentan medium ini.Rasanya sangat “Preem”, ‘kan? 

tapi hey, aku tahu kita semua mempunyai parameter lelahnya masing-masing kita ingin sekali melakukan hal terbaik untuk orang bukan, entah itu pasangan ataupun dalam pekerjaan kita tetap harus dituntut untuk hal itu setiap hari, jadi aku ingin kalian semua sehat dan aku ingin mengatakan mengeluh boleh saja, kalian tau? kita semua manusia tidak bisa melakukan hal sempirna disetiap aspek. jadi, ya kita bisa berjumpa dalam medium ini lagi mungkin?

And Have a Nice Day Folks

0 komentar: