Everything You Know the Story

Image by Free Vectors

Selamat Tahun Baru dan Logo Baru

Image by Free Vectors

Aku baru saja memikirkan betapa anehnya jika membuat postingan yang sudah 2 hari terlewatkan, kau tau? Ya, memiliki perasaan terbatas, terlebih lagi aku masih memikirkan jalan cerita Utopia Chronicles yang memang tidak terlintas didalam benakku, Sedikit pun! Sepercik api didalam hutan yang gelap kau tau? bahkan terkadang api itu masih bisa meluap dalam keadaan apapun.

btw...bagaimana harimu setelah mendapatkan liburan yang panjang? apa ditemani seorang belahan hati yang baru? Ya! segelintir orang masih melakukan pekerjaannya yang bahkan ia tidak suka dengan pekerjaan itu, liburan yang 'pantas' yang mereka inginkan bukan? Anyway...Aku tidak bisa mengeritik seseorang begitu saja, Aku juga tidak ahli dalam bidang itu...ahahahaha. 
untungnya saja, saat ini aku sudah dapat istirahat yang panjang, bahkan aku bisa meledek temanku yang belum mendapatkan liburnya.

setelah lama tidak ada postingan terbaru...aku baru saja memikirkan bagaimana ditahun ini Rare FavFiction mempunyai Logo baru, ya, aku tahu! aku harus membuat cerita Utopia Chronicles 2026 dahulu. Tapi, siapa sangkan jika kalian suka dengan logo baruku ini.
Aku bahkan tidak mengerti ide ini keluar begtu saja, pdahal aku ingin sekali yang keluar adalah lanjutan seri Utopia. Lihat, Aneh bukan otak manusia itu? semoga saja kalian sukan dengan logo baru ini. oh ya! walaupun masih kupikirkan, aku juga ingin merubah tema blog ini, ya...masih renacana juga sih. apapun itu ide kalian, aku sangat senang jika kalian meluapkannya diblog ini, kalian bisa menuliskannya lewat komentar pada postingan ini. 

oh ya! berbicara tahun baru yang sudah terlewatkan ini, apakah kalian masih mempunyai harapan yang tidak bisa dicapai pada tahun sebelumya? Aku mungkin akan flashback sedikit tentang rangkuman 2017. 
banyak hal yang terjadi bukan dalam waktu 365 hari? itu sekitar 525600 Menit, kau tahu? ada saja orang yang rela menghitung seperti itu...ahahaha...
banyak hal yang terjadi, bahkan yang paling menonjol adalah saat perayaan hari natal, kemarin. Aku tahu bahwa orang-orang 'Lokal' yang rela menghabiskan waktunya dengan mencari informasi tentang tentang Agama Pribumi. Akan kukatakan bahwa mencari informasi seperti itu memang bagus, tapi apa kalian tidak berpikir bahwa melakukannya didalam dunia nyata itu tidak baik? kalian tahu kan bahwa orang-orang indonesia khususnya untuk para awam didalam dunia internet memiliki 'pantat yang sangat tipis' kau tau?
orang-orang lokalpun pada hari H-nya langsung memboikot semua yang bertentangan dengan agama islam. Ya! aku lupa mengatakan ini diawal kalimat, aku menulis seperti ini bukan untuk mencari Bait atau apapun itu yang berhubungan negatif dengan sosial, aku hanya mengatakan tidak baik dengan diri anda dan orang sekitar anda jika terlalu obsesi dengan hal itu. kau tau maksudnya? mungkin terlintas dalam pikiran anda, kau tau? aku sangat tidak suka dengan keributan, aku berharap dengan adanya tahun baru ini Indonesia bisa damai kembali, dan orang-orang 'Pribumi' bisa melihat dari balik batu. maksud saya, sangat bagus jika anda-anda mencari informasi seperti itu. tidak ada yang baik maupun buruk kau tau? itu tergantung bagaimana kita menyikapinya dalam sosial kau tau?

Rasanya jadi sangat panjang ya ringkasan ini...awal mulanya aku bahkan tidak tau ingin mengetik apa disini. well...sudahlah...aku berharap kalian suka dengan omongan ini, oh ya! aku baru tersadar sudah mengganti logo Blog ini, mungkin beberapa dari kalian masih memiliki logo yang sama. tidak apa-apa! itu hanya masalah waktu saja.

jika kalian menggunakan browser desktop pasti terlihat kan disamping tittle itu ada semacam gambar yang kecil?

Anyway...ringkasan ini sudah panjang dan sepertinya aku sudah kehabisan ide lagi, dan oh ya! semoga tahun ini harapanku bisa mengetik tanpa adanya typo terkabulkan ya. aku juga mendoakan harapan kalian. walaupun kita saling tidak kenal kau tau.
dan satu hal lagi! jika kalian mempunyai cerita yang ingin sekali orang membaca ceritamu,kalian bisa mengirimnya lewat sini, dan aku bisa mempostingnya dengan senang hati. supaya blog ini tidak seperti kuburan, kau tau? 

Selamat tahun baru, semoga harimu menyenangkan dan lebih baik pada tahun-tahun kemarin.

And Have a Nice Days folks.

0 komentar: